Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Sukabumi, 1 Oktober 2023 - Hari Minggu menjadi saat yang tepat bagi Bhabinkamtibmas Desa Citanglar, Bripka SUPRIONO, untuk bergerak menuju ke rumah-rumah warga dalam sebuah kegiatan door to door yang bertujuan mendengar keluh kesah masyarakat sekaligus memberikan himbauan penting.

    Pada pukul 11.20 WIB, Bripka SUPRIONO memulai kunjungannya ke warga masyarakat Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini bertujuan untuk memahami perasaan dan harapan masyarakat terkait pelayanan dari kepolisian serta memberikan pesan penting menjelang tahun politik 2023.

    Dalam pertemuan-pertemuan singkat di setiap rumah, Bripka SUPRIONO menyampaikan pesan Kapolres, A'A DEDE, yang menekankan pentingnya agamis, aman, disiplin, empati, dialogis, efektif, dan efisien dalam menjaga stabilitas keamanan. Warga diminta untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax yang bisa mengancam keamanan dan ketertiban.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk menghindari Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan berperan aktif dalam mencegahnya. Warga diminta untuk segera menghubungi Bripka SUPRIONO melalui nomor telepon yang telah diberikan jika ada warga yang berencana bekerja di luar daerah atau ke luar negeri.

    Dalam situasi darurat atau jika ada informasi penting, warga diingatkan untuk menghubungi Call Center 110 sebagai sarana untuk mendapatkan bantuan kepolisian.

    Selama kegiatan door to door ini, semuanya berjalan dengan lancar dan tertib, menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Desa Citanglar.

    Kapolsek Surade, AKP ASEP SUNDANA, S.H, M.M, mengapresiasi inisiatif Bripka SUPRIONO dalam menjalankan kegiatan yang sangat relevan ini. Dia berharap bahwa melalui dialog langsung dengan masyarakat, hubungan antara polisi dan warga akan semakin kuat, dan keamanan di wilayah ini dapat terus terjaga dengan baik.

    Kegiatan door to door ini menjadi contoh nyata upaya pihak kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga keamanan bersama selama periode politik yang akan datang."

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Kriminalitas Polsek Surade Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Coolling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jabar Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Potensi Masyarakat

    Ikuti Kami