Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam
    Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Surade, 2 Oktober 2023 - Malam ini, Petugas Patroli Biru Polsek Surade telah melaksanakan misi penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Surade. Giat patroli yang dimulai pukul 22.00 WIB ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti balapan liar, geng motor, knalpot bising, tindak kejahatan seperti curas, curat, dan curanmor.

    Empat petugas patroli yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aipda Rijal P, Bripka Anggi Iqbal P, Brigadir Rama Aditia, dan Bripda Fahril.

    Rute patroli mereka meliputi perjalanan dari Mako Polsek Surade menuju Jalan Raya Kateu, kemudian ke Jalan Raya Cibungur di Desa Pasiripis, dan terakhir menuju Jalan Raya Cirangkong di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

    Di sepanjang rute patroli, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan anak-anak yang tengah nongkrong untuk segera pulang ke rumah masing-masing, dengan tujuan menghindari aktivitas balapan liar dan geng motor yang berpotensi membahayakan. Selain itu, warga juga diingatkan untuk meningkatkan kegiatan ronda malam secara rutin, sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti curas, curat, dan curanmor.

    Hasil dari kegiatan patroli ini sangat positif. Masyarakat dengan baik memahami dan merespons himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh petugas patroli. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap kondusif dan aman.

    Dengan berbagai upaya seperti ini, Polsek Surade terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta mendekatkan diri dengan masyarakat. Semoga kegiatan patroli seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Surade.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi...

    Berita terkait